Senin, 23 September 2013

Tips untuk meningkatkan daya ingat

Tips untuk meningkatkan daya ingat ini tergolong muda dan anda pasti bisa 

Berikut  ( 5 ) tips untuk meningkatkan daya ingat:

Tips untuk meningkatkan daya ingat  1.)

Permainan Memori Perbaikan memori tidak terlalu sulit . Salah satu tips favorit saya adalah bermain game memori . Jika Anda menyukai permainan komputer atau bermain permainan papan , saya menyarankan Anda menempel game yang membutuhkan pemikiran logis dan kemampuan analisis bukan hanya permainan keberuntungan . Saya akan sangat menyarankan catur , catur , sudoku dan permainan kata-kata . 

Dengan meningkatkan logika Anda, Anda akan meningkatkan memori Anda , jadi cobalah beberapa permainan logika yang dapat ditemukan secara online . Yang baik adalah di mana Anda harus mendorong peti di tempat-tempat tertentu dan tidak terjebak .

 Tips untuk meningkatkan daya ingat  2.)

 Pelatihan Persepsi Memori ini Tip besar lain untuk perbaikan memori mengambil kebiasaan melihat hal-hal dan memperhatikan . 

Cobalah untuk memperhatikan detail-detail kecil di sekitar Anda dan kemudian mengingat mereka . Hal ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja, dan itu akan sangat meningkatkan persepsi dan kemampuan memori . Saya juga harus menambahkan bahwa keterampilan ini sangat penting jika Anda bekerja di bidang keamanan. 

Tips untuk meningkatkan daya ingat 3 .)

Meningkatkan Kebugaran Keseluruhan Anda Tetap bugar dan sehat tidak hanya baik untuk tubuh Anda , tetapi juga untuk otak Anda . 

Pikiran Anda , dan memori yang datang dengan itu , semua perlu cocok juga . Saya menyarankan Anda untuk melakukan latihan cardio yang akan memberikan lebih banyak oksigen ke otak Anda . Latihan tersebut akan jogging, berenang , bersepeda . Jika Anda mendukung sesuatu yang lebih berat memukul gym dan mencoba angkat berat . 

Tips untuk meningkatkan daya ingat  4.)

Libatkan Subyek Itu Libatkan Berpikir Apakah Anda membaca buku atau menonton TV , saran saya adalah untuk fokus pada topik yang melibatkan pemikiran . Dapatkan ingat memori Anda terlibat. Hal ini bisa detektif, roman , dan film atau berbagai psikologis , literatur terkait agama dan menunjukkan. Jangan hanya menonton , mencoba untuk mencari tahu jawaban atas teka-teki sendiri .

Tips untuk meningkatkan daya ingat  5.)

Lakukan terapi , tingkatkan dengan Terapi Gelombang Otak., otak selalu berubah frekwensinya sesuai aktivitas fisik dan pikiran. Jadi ketika Anda melakukan aktivitas tertentu, otak juga pada frekwensi gelombang tertentu pula. Masalahnya adalah, jika gelombang otak seseorang tidak pada frekwensi yang tepat pada saat aktivitas tertentu(baik pikiran maupun fisik), maka akan terjadi gangguan. Misalnya: pada saat kita berusaha mengingat sesuatu, tapi kita merasa panik, maka akan sulit sekali untuk mengingatnya. Ini hanya beberapa tips untuk meningkatkan memori Anda .


pikiran, tubuh dan jiwa terlibat dalam sesuatu , membantu perbaikan memori Anda , Anda merasa baik dan santai , dan aliran otak alami Anda akan bekerja dengan sempurna..

''Terima kasih semoga membantu''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar