Kamis, 19 September 2013

cara menambah daya ingat

Pembahas tentang otak , memamg ....otak itu peranan peting dalam tubuh manusia  otak itu   adalah pusat control dari tubuh manusia, rangsangan dari luar tubuh yang diterima oleh indra manusia diteruskan ke otak. 
 
Otak bereaksi dengan melepaskan hormone yang berfungsi sebagai pesan kimiawi ke berbagai bagian tubuh manusia dengan mengirimkan signal-signal elektrik yang mengontrol otot atau organ tubuh.

Setiap saat tidak terhitung informasi dan data-data  masuk yang harus disimpan dalam memori otak kita. Sedemikian banyaknya yang dapat kita pelajari sehingga umur kita tidak cukup untuk itu.

Berbagai ilmu pengetahuan dan teknologi yang berhubungan dengan kehidupan menyebabkan manusia sejak lahir hingga menjadi tua, tidak pernah henti belajar.

Belajar mungkin menjadi beban berat bagi sebagian orang, akibatnya terjadi penolakan dari dalam pikirannya dan apa yang sudah dipelajari dengan susah payah dilupakannya, padahal otak kita adalah computer super canggih, bila perkembangan fungsi otak kita seimbang dan oktimal, maka setiap sel otak akan mampu berkembang dan menampung ribuan data.

Maka dari itu rawatlah sebaik mungkin dalam mengoptimalkan otak supaya tidak blank dan terkena benturan-benturan virus .
Para medis mengatakan   tidak bole terlalu memaksa kinerja otak bisa jadi terkena serangan penyakit storke 
Jalan cepat Meningkatkan daya ingat yang alami adalah : selalu berpikiran positif, selalu mempertimbangkan mana yang baik dan mana yang buruk.
Rileks kan  otak anda  misalkan ke pantai mendengarkan angin dan suara burung itu sama aja mengajak cara Meningkatkan daya ingat menjadi sehat  dan pintar secara alami.
Meditasi pernafasan konsentrasi  juga penting bagi sel' saraf , dan bisa menjadi cara cepat menuju pintar alami.
Sekarang banyak media di internet selalu membicarakan cara cepat menuju pintar
Dan solusinya adalah Terapi. 
Brain booster  Terapi audio ,juga bisa meningkatkan cara cepat menuju pintar, dan daya ingat selalu melekat  bahkan kecerdasan ,kreativitas nantinya akan berkembang .
Brai boster Terapi menggabungkan suara  dari alam dan di kemas menjadi file dan di CD kan sehingga anda suda tidak perlu lagi  jauh-jauh, cukup dirumah anda bisa melakukan Terapi otak yang sangat muda di gunakan bahkan tidak ada efek samping.

Terima kasih semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar