Senin, 23 September 2013

Obat untuk daya ingat otak

Daya ingat  adalah bagian penting dari keberadaan kita , dan hilangnyadaya ingat  mungkin menjadi tanda penyakit serius otak . Hilangnya daya ingat  menempatkan identitas seseorang dipertaruhkan , dan dapat terjadi karena beberapa alasan .

Ini dapat didefinisikan sebagai kemampuan otak untuk mempertahankan dan mengakui fakta-fakta masa lalu dan peristiwa dan rekonstruksi kognitif peristiwa oleh otak . Ini dapat dikategorikan ke dalam jangka pendek dandaya ingat jangka panjang . daya ingat  jangka pendek berkaitan dengan mengingat peristiwa baru-baru ini dan daya ingat jangka panjang berkaitan dengan mengingat masa lalu .

Gangguan daya ingat seperti penyakit Alzheimer menghancurkan daya ingat  mengendalikan struktur otak . Hal ini dapat menyebabkan hilangnya daya ingat  jangka pendek sedangkan daya ingat  jangka panjang dapat tetap utuh . Dalam kasus-kasus tertentu , daya ingat mungkin akan dikocok atau campur aduk . daya ingat eksplisit dan implisit adalah jenis lain dari klasifikasi . Terdiri eksplisit dalam ingatan sadar fakta masa lalu dan implisit adalah tanpa ingatan sadar .

 Umumnya dengan usia , penurunan daya ingat eksplisit . Kehilangan daya ingat  atau kelupaan dapat disebut sebagai amnesia . Ini mungkin parsial atau total , permanen atau sementara .
Amnesia mungkin dari tiga jenis : transient global amnesia adalah total tetapi sementara hilangnya semua daya ingat , anterograde amnesia adalah kegagalan untuk mengingat peristiwa-peristiwa baru-baru ini dan itu terjadi sebagai akibat dari trauma , amnesia retrograde terdiri hilangnya daya ingat  sebelumnya trauma namun pemulihan daya ingat setelah trauma mungkin dalam kasus ini . Kehilangan daya ingat biasanya disertai dengan gejala seperti kebingungan, iritasi dan kesulitan dalam menyelesaikan tugas .
Penyebab Rugi daya ingat otak

1    . Alkoholisme

2    . Trauma

3    . Penuaan

4    .Tegangan

5    .Singkat akal

6    .Gangguan psikologis

7    .Penyalahgunaan obat

 8   .Obat-obatan

9    .Malnutrisi

10  .Kekurangan vitamin

11  .Gangguan tidur

12  .Kontak yang terlalu lama racun

13  .Infeksi

14  .Kondisi medis yang kronis .

Jawabanya 

Obat Alami

1 .)    Membaca dan memecahkan teka-teki kata yang kompleks dapat merangsang fungsi otak dan  mengatasi masalah kehilangan daya ingat.

2 .) Asupan vitamin B kompleks dan senyawa seperti 5 - hydroxytryptophan , asetil L - Carnitine , phosphadyl - kolin dan DMAE cukup berguna untuk mengobati kehilangan daya ingat .

3 .) Kacang pistachio dapat mengobati kehilangan ingatan akibat defisiensi tiamin .

4 .) Wheat germ , kaya akan vitamin E , dapat memecahkan masalah kehilangan daya ingat akibat penuaan .

5 .) Biru berry , stroberi , wortel , telur , okra , aprikot dan artichoke dapat diambil dalam jumlah besar , karena mereka dapat berfungsi sebagai penguat daya ingat .

6 . )Teh herbal yang terbuat dari sage, rosemary , marjoram kemangi dan teh hijau dapat memperkuat otak lemah.

7 .) Minum teh dan kopi merangsang fungsi otak dan meningkatkan otak .

8 .) Mendapatkan tidur yang cukup sangat bermanfaat bagi otak .

9 .) Gingko biloba tingtur dapat meningkatkan sirkulasi di otak dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan .

10 .) Terapi gelombang otak juga bisa untuk obat alami , konsentrasi, daya ingat dan kreativitas bisa di tingkatkan dengan Terapi Gelombang Otak. 11 obat alami  jika salah satu ditingkatkan, maka lainnya pun ikut meningkat. Jadi jika  dilatih , maka  daya ingat mengalami peningkatan.

11.)Meditasi dan pikiran santai latihan dapat menghilangkan stres dan memecahkan masalah kehilangan daya ingat .

''Terima kasih semoga membantu''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar