Senin, 23 September 2013

Cara meningkatkan daya ingat dengan makanan

Banyak kali mencapai sukses di sesuatu yang counterintutive di awal . Hanya setelah mencapai itu , jalan yang membawa ini menjadi lebih jelas .
Dengan perbaikan memori adalah sama .
Seperti yang Anda ketahui , otak kita adalah bagian dari tubuh kita , dan dengan demikian namun kita memperlakukan tubuh kita akan merefleksikan otak kita juga dan karena itu daya ingat kita juga. Jadi bagaimana Anda meningkatkan daya ingat  Anda melalui makanan dan suplemen ? Ada jenis makanan yang telah terbukti sangat bermanfaat untuk daya ingat .

Ini kategori makanan meliputi terutama sayuran dan buah-buahan , dan khusus semua orang yang kaya anti -oksidan .

 Berikut adalah beberapa contoh makanan yang kaya anti oksidan dan vitamin : 

Bayam , Curcumin , Blueberry , Kenari , pecan , Ceri , teh hijau dan brokoli . Mereka mengandung banyak vitamin , seperti Vitamin E , D , C dan B12 yang telah terbukti anti oksidan kuat dan sangat efektif untuk melindungi sistem saraf , otak termasuk juga.


Melindungi otak dengan jenis makanan tidak hanya dapat mencegah penyakit akibat penuaan , tetapi juga dapat meningkatkan daya ingat otak . Jadi, jika Anda tidak menyadari itu, Anda hanya belajar alasan lain yang baik untuk makan buah dan sayuran segar secara teratur .
Jika Anda tidak bisa makan semua makanan tersebut secara teratur, karena fakta bahwa Anda tidak memiliki banyak waktu untuk belanja , mereka terlalu mahal atau karena alasan lain Anda dapat mencoba suplemen atau  dengan cara Terapi .

Mereka datang dalam berbagai bentuk yang berbeda dan dari berbagai merek . Jadi sebelum membeli satu melakukan penelitian pada perusahaan yang memproduksi mereka .
Multivitamin cenderung menjadi besar , asalkan mereka mengandung vitamin i disebutkan di atas , dan sangat mungkin mereka lakukan . Suplemen lain yang Anda harus melihat dan yang khusus untuk tujuan daya ingat Vinpocetine tersebut . Ini berasal dari tanaman periwinkle , dan penelitian telah menunjukkan bahwa tidak hanya meningkatkan daya ingat , tetapi juga dapat membantu dengan penyakit lain seperti masalah tekanan darah dan masalah telinga bagian dalam .
ini hanya memberikan Anda informasi yang saya baca dan yang saya temukan dari artikel yang bermanfaat dan saya kemas semoga berguna., jika Anda ingin meningkatkan daya ingat Anda menyingkirkan stres dan tidur nyenyak . kedengarannya terlalu sederhana dan itu bukan masalah mudah untuk dipecahkan. Aktivitas , terapi  dan positif dapat benar-benar membantu. Jika Anda menderita stres saya sarankan Anda melakukan yang terbaik untuk menyingkirkan itu .

Trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar