Senin, 23 September 2013

Vitamin untuk meningkatkan daya ingat

Multivitamin ketika diambil dalam dosis sederhana yang baik untuk otak . Mereka mengandung makronutrisi seperti vitamin dan mineral . Sebagai orang tua tumbuh , biasanya ada penurunan aktivitas dan sebagai akibat sistem pencernaan menjadi kurang efisien .
Hal ini pada gilirannya menyebabkan perubahan dalam diet yang biasanya kurang bergizi dan dapat menyebabkan gangguan fungsi kognitif .

Ada juga banyak orang yang memiliki pembatasan diet karena agama , kesehatan , atau keyakinan pribadi dan tidak mendapatkan nutrisi yang tepat dari makanan yang mereka makan . Ketika mempertahankan diet seimbang menjadi sulit dilakukan karena alasan apapun , multivitamin dapat memainkan peran penting untuk melengkapi itu . Antioksidan membantu membersihkan otak dan mengandung sifat melindungi sel .

Mereka juga dapat berperan dalam mencegah penyakit , sementara pada saat yang sama , mempromosikan pertumbuhan sel-sel otak yang sehat . Makanan tinggi antioksidan dapat secara dramatis membalikkan kehilangan daya ingat, memulihkan koordinasi motorik dan keseimbangan dan termasuk kismis , apel, anggur , ceri , plum , bayam , blueberry , bawang putih dimasak kale , cranberry , stroberi dan raspberry . Acai berry mengandung lebih banyak antioksidan daripada berry lainnya . Selain antioksidan , mengandung asam lemak omega dan sangat tinggi protein .

Omega- 3 asam lemak membantu meningkatkan fungsi otak secara umum dan mengembalikan daya ingat. Mereka juga dapat membuat pusat komunikasi baru dalam neuron yang membantu dengan fungsi umum dan suasana hati . Omega - 3 dapat ditemukan dalam minyak rami , kenari , dan ikan seperti salmon , mackerel , sarden , dan ikan haring .
Asam lemak esensial mendorong pertumbuhan dan perkembangan normal .

 Mereka juga mengandung sifat anti-inflamasi yang berkontribusi terhadap pencegahan stroke , dan membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah , mengangkat suasana hati , dan mencegah depresi . Vitamin B juga penting untuk kesehatan otak yang tepat .
Vitamin B6 , yang ditemukan dalam pisang , daging sapi , brokoli , jeroan , bayam , dan sapi yang dibutuhkan untuk menyeimbangkan kimia otak . Hal ini dilakukan dengan membantu dalam penciptaan semua neurotransmitter asam amino , termasuk serotonin , melatonin , dan dopamin .

Vitamin B12 kontribusi untuk sintesis DNA dan konduksi sel darah merah dan sel-sel saraf . Kekurangan dari waktu ke waktu dapat menyebabkan depresi dan gangguan fungsi mental. Hal ini dapat ditemukan dalam sereal sarapan , kacang-kacangan dan produk kacang-kacangan , ikan shell , dan unggas . Karbohidrat kompleks juga baik karena mereka dibutuhkan bagi tubuh untuk bertahan hidup . Sumber yang baik dari karbohidrat kompleks adalah kacang , aprikot kering , yoghurt , oat bran , dan roti penghuni pertama . Peningkatan konsumsi cuka dan jus lemon dengan karbohidrat membantu menekan kenaikan tajam dalam gula darah . Selenium adalah mineral yang ditemukan dalam biji-bijian , bawang putih , daging , kacang Brasil , dan makanan laut seperti kerang , ikan todak , dan tuna .

Penelitian telah menunjukkan bahwa peserta yang telah mengambil suplemen selenium merasa berpikiran jernih , gembira, percaya diri , dan energik . Vitamin E membantu dengan sirkulasi darah. Semakin baik sirkulasi darah ke otak , semakin baik otak akan berfungsi . Makanan kaya vitamin E adalah minyak nabati , kacang-kacangan, dan sayuran berdaun hijau . Ginkgo Biloba diyakini menangkal hilangnya daya ingat  yang berkaitan dengan usia .

Selain Vitamin , untuk meningkatkan daya ingat bisa dengan cara melalui Terapi , seperti terapi otak  yang sering di bicaraka masyarakat luas , Terapi yang digunakan  mendengarkan suara musik ini suda di teliti para medis , dan alhasil suda dapat lisensi untuk kepentingan komersial (Commercial Business Licensing) seperti menjual dalam bentuk CD dengan vitamin dan terapi ini lah sehingga otak  terbantu dan  daya ingat pulih kembali .


''Terima kasih ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar